Tak Berkategori

Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, Lapas Sragen Gelar Pertandingan Bola Voli Antar WBP

115
×

Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, Lapas Sragen Gelar Pertandingan Bola Voli Antar WBP

Share this article

SRAGEN – Dalam rangka meriahkan perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen laksanakan pertandingan olahraga bola voli di lapangan olahraga Lapas Sragen. Kegiatan pertandingan ini dilaksanakan pada hari Senin 22/4/2024 dimulai pukul 08.00 pagi.

Sorak sorai suara WBP di pinggir lapangan terdengar memberi semangat kepada rekanya sesama WBP yang mengikuti pertandingan volly ini. Saling smash dalam pertandingan tersebut semakin memeriahkan acara.Kedua tim yang bertanding tetap menjaga sportivitas, sehingga kegiatan tetap berjalan aman dan tertib Kalapas Sragen Tunggul Buono menyampaikan, selain menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, pertandingan tersebut dilaksanakan untuk memperat solidaritas sesama warga binaan.

“Terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini, tentunya ini menjadi semangat kita semua, ikuti setiap pertandingan dengan semangat, aman dan pastinya junjung tinggi sportifitas, saya juga berharap dengan adanya kegiatan olahraga ini mampu menyatukan, mempererat solidaritas, menumbuhkan jiwa sportifitas dan kebersamaan” ungkap Tunggul.