Tak Berkategori

Lapas Sragen Perkuat Strategi Pembagunan Zona Integritas Menuju WBBM

4
×

Lapas Sragen Perkuat Strategi Pembagunan Zona Integritas Menuju WBBM

Sebarkan artikel ini

Sragen – Dalam upaya untuk meningkatkan integritas dan pelayanan yang berkualitas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sragen mengadakan rapat penguatan zona integritas pada hari ini. Rapat yang dihadiri oleh seluruh Ketua Pokja dan Anggota Pokja Pembangunan Zona Integritas di Lapas Sragen, Senin (13/12/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Pembangunan Zona Integritas Lapas Sragen, David Saptoaji Putra. Dalam sambutannya, David mengungkapkan bahwa rapat ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Lapas Sragen dalam rangka meningkatkan kualitas dan pelayanan publik di Lapas Sragen dan pemenuhan data dukung B12.

Dalam rangka penguatan zona integritas, Lapas Sragen juga telah melakukan beberapa upaya dan kegiatan, seperti pelatihan dan sosialisasi tentang etika dan integritas bagi seluruh petugas Lapas, serta peningkatan pengawasan dan pengendalian terhadap kegiatan dan pelayanan yang dilakukan di dalam Lapas.

Dengan diadakannya rapat penguatan zona integritas ini, diharapkan Lapas Sragen dapat menjadi contoh bagi lembaga pemasyarakatan lainnya dalam menjaga integritas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *