Tak Berkategori

Kalapas Berikan Penghargaan pada 5 Pegawai Lapas Sragen

46
×

Kalapas Berikan Penghargaan pada 5 Pegawai Lapas Sragen

Share this article

Sragen – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Sragen, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, menganugerahkan penghargaan kepada lima pegawai Lapas setempat yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Upacara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2024, di halaman tengah Lapas Sragen. Hadir dalam acara ini Kalapas Sragen beserta jajaran pejabat struktural Lapas, serta seluruh pegawai Lapas Sragen.

Dalam sambutannya, Kalapas Sragen, Bapak Tunggul Buono menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Lapas Sragen terhadap kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh lima pegawai terpilih. Beliau menegaskan bahwa dedikasi dan kerja keras mereka telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan dan efektivitas pelayanan di Lapas Sragen.

“Hari ini, kami berkumpul untuk memberikan penghargaan kepada lima pegawai terbaik Lapas Sragen. Mereka telah menunjukkan komitmen dan kinerja yang luar biasa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka. Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Lapas Sragen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan mendedikasikan diri demi kemajuan Lapas,” ujar Kalapas Sragen.

Lima pegawai Lapas Sragen yang menerima penghargaan adalah Wardi, Aris Setyono, Gunanto, Endang Cipta, dan Sugimin, yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas. Mereka dikenal sebagai pegawai yang disiplin, cekatan, dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Masing-masing penerima penghargaan menerima piagam penghargaan, serta hadiah berupa uang pembinaan dari Kalapas Sragen. Dalam sambutannya, para penerima penghargaan menyatakan rasa syukur dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi mereka demi kemajuan Lapas Sragen.

“Saya merasa sangat bangga dan terharu atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Kalapas. Ini merupakan bentuk apresiasi yang sangat berarti bagi saya. Saya berjanji akan terus bekerja dengan sungguh-sungguh, memberikan yang terbaik, dan menjadi teladan bagi rekan-rekan pegawai lainnya,” ungkap Aris, salah satu penerima penghargaan.

Acara pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi Lapas-Lapas lain di Indonesia dalam menghargai dan memotivasi pegawai-pegawai terbaiknya. Dengan adanya apresiasi yang tepat, diharapkan dapat mendorong peningkatan kinerja dan dedikasi seluruh pegawai Lapas,