Tak Berkategori

Lapas Sragen Jadi Tuan Rumah Kegiatan Supervisi Pagu Indikatif TA.2025 Se-Eks Karesidenen Surakarta.

29
×

Lapas Sragen Jadi Tuan Rumah Kegiatan Supervisi Pagu Indikatif TA.2025 Se-Eks Karesidenen Surakarta.

Share this article

SRAGEN — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Supervisi Pegu Indikatif yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah pada hari Selasa (25/06) di Aula Pertemuan Lapas Sragen. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terkait kebijakan penyusunan Anggaran yang berkualitas dan tepat sasaran.

Kegiatan ini buka secara resmi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen yang diwakilkan oleh bapak Syaiful Anwar Kepala Seksi Administrasi Kemanan dan Ketertiban, dengan dihadiri oleh Pejabat Administrator Kepala Bagian Program Dan Humas  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Bapak Toni Sugiarto,A.K.S,M.SI, serta seluruh dan Operator Penyusun RKA-KL se-Karesidenan Surakarta.

Dalam sambutannya, Bapak Toni Sugiarto menyampaikan bahwa digelarnya Supervisi Pagu Indikatif kali ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terkait kebijakan penyusunan Anggaran yang berkualitas dan tepat sasaran sehingga mendukunf Indikator Kinerja Utama (IKU) Kementerian.