Tak Berkategori

WBP LAPAS SRAGEN DIBERI KETRAMPILAN POTONG RAMBUT

23
×

WBP LAPAS SRAGEN DIBERI KETRAMPILAN POTONG RAMBUT

Share this article

Semangat untuk menjaga kerapian dan kedisiplinan terus ditekankan. Hal ini tercermin melalui kegiatan potong rambut, di mana warga binaan Lapas Sragen dengan gigih mengikuti kegiatan potong rambut secara berkala.
Dalam kegiatan tersebut, warga binaan Lapas Sragen turut serta dengan antusias. Mereka diberikan kesempatan untuk memotong rambut mereka oleh para tukang potong rambut yang berasal dari WBP itu sendiri.
Kegiatan potong rambut yang dilaksanakan secara berkala ini bukan hanya sekadar menjaga penampilan, tetapi juga memiliki makna yang lebih dalam sebagai bagian dari pembinaan dan kedisiplinan di dalam lingkungan lapas.
Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami. Selain menjaga kerapian penampilan, juga menjadi momen untuk berinteraksi dengan sesama warga binaan dan petugas lapas.
Lapas Sragen percaya bahwa kedisiplinan dalam hal-hal kecil seperti ini dapat membawa dampak positif dalam proses rehabilitasi dan pembinaan warga binaan.
Diharapkan, melalui kegiatan seperti potong rambut ini, semangat untuk menjaga kedisiplinan dan kerapian akan terus ditanamkan di dalam lingkungan Lapas Sragen, memberikan dampak yang positif bagi para warga binaan dalam persiapan mereka untuk kembali ke masyarakat.