Tak Berkategori

Lapas Kelas IIA Sragen Ikuti Monitoring Pembinaan Kepegawaian dari Biro SDM Kemenkumham RI

23
×

Lapas Kelas IIA Sragen Ikuti Monitoring Pembinaan Kepegawaian dari Biro SDM Kemenkumham RI

Share this article

Sragen – Lapas Kelas IIA Sragen mendapat kunjungan dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (28/05).

Tim dari Biro Sumber Daya Manusia Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI disambut hangat oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen Tunggul Buono beserta Pejabat Struktural dan staf.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Lapas Kelas IIA Sragen Tunggul Buono. Selanjutnya tim Biro Sumber Daya Manusia yang dipimpin oleh Agung Wibowo selaku Ketua Tim II Biro Sumber Daya Manusia Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI didampingi oleh perwakilan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah melakukan kegiatan Monitoring dan Pembinaan Kepegawaian di Aula Lapas Kelas IIA Sragen diikuti oleh jajaran Kepegawaian Lapas Sragen  dan beberapa perwakilan pegawai.

Dalam paparannya tim Biro Sumber Daya Manusia membahas beberapa poin penting terkait struktur organisasi, pengisian jurnal harian, ketentuan absensi, ketentuan kenaikan pangkat, dan pengecekan serta ketelitian dalam pengisian data kepegawaian oleh masing-masing pegawai.

Mengakhiri kegiatan dilakukan foto bersama tim Biro Sumber Daya Manusia dan pegawai Lapas Kelas IIA Sragen.

Dalam kegiatan Monitoring dan Pembinaan Kepegawaian diharapkan nantinya dapat semakin meningkatkan kualitas pegawai pada Lapas Kelas IIA Sragen.