Teknologi

Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitas Berikan Apresiasi Bagi Klinik Lapas Sragen

234
×

Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitas Berikan Apresiasi Bagi Klinik Lapas Sragen

Share this article

SRAGEN – Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Elly Yuzar melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau kondisi pelayanan kesehatan dan rehabilitasi bagi warga binaan yang berada di Lapas Sragen.

Dalam kunjungannya, Elly Yuzar disambut oleh Kepala Lapas Sragen, Tunggul Buono, beserta stafnya.

Dalam kunjungan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan komitmen pemerintah untuk memastikan bahwa kondisi kesehatan dan pemenuhan gizi makanan di lapas sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan. Ia juga menekankan pentingnya peran kesehatan dalam proses rehabilitasi serta kebersihan dalam proses pengolahan makanan dan minuman bagi warga binaan.

Selain memantau kondisi kesehatan, Elly Yuzar juga meninjau fasilitas kesehatan yang ada di lapas. Ia mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Kepala Lapas Sragen dan stafnya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi warga binaan.

“Saya melihat bahwa Lapas Sragen telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam memberikan layanan kesehatan yang memadai bagi warga binaan. kliniknya dan bersih, beruntung Lapas Sragen memiliki bangunan klinik seperti ini” tambah Elly Yuzar.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Selain meninjau klinik kesehatan bagi warga binaan Elly Yuzar juga melihat dapur lapas, ia juga menekankan untuk selalu menjaga kebersihan tempat makan warga binaan atau ompreng yang selama ini di pakai.