Tak Berkategori

TINGKATKAN PEMASARAN PRODUK WBP LAPAS SRAGEN,JAJARAN SEKSI KEGIATAN KERJA LAPAS SRAGEN MENGIKUTI ZOOM E-KATALOG

28
×

TINGKATKAN PEMASARAN PRODUK WBP LAPAS SRAGEN,JAJARAN SEKSI KEGIATAN KERJA LAPAS SRAGEN MENGIKUTI ZOOM E-KATALOG

Share this article

Lapas Sragen aktif mengambil bagian dalam Zoom sosialisasi lanjutan untuk pelaksanaan pemasaran produk WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) melalui e-katalog. Kegiatan ini diikuti oleh Kasi Giatja, Triyono, beserta stafnya di ruang kasi Giatja.
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kemenkumham RI dalam memberikan dukungan maksimal terhadap program rehabilitasi dan reintegrasi sosial bagi WBP. Dengan melibatkan mereka dalam produksi dan pemasaran produk, diharapkan dapat membantu meningkatkan keterampilan dan kemandirian finansial WBP serta membantu mereka untuk kembali ke masyarakat sebagai individu yang produktif.
Selain itu, dalam sesi tersebut juga dibahas strategi dan langkah-langkah konkrit yang akan diambil untuk memperkuat pemasaran produk WBP melalui e-katalog.
Zoom sosialisasi ini juga menjadi momentum penting bagi Lapas Sragen untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi guna meningkatkan efektivitas program-program rehabilitasi yang dilaksanakan.
Dalam acara yang digelar secara virtual tersebut, Kasi Giatja, Triyono menyampaikan komitmen Lapas Batang untuk terus mengembangkan upaya pemasaran produk yang dihasilkan oleh WBP. Ia juga menekankan pentingnya adopsi teknologi seperti e-katalog sebagai salah satu cara efektif dalam memasarkan produk-produk tersebut.
“E-katalog merupakan solusi modern yang memudahkan akses bagi pembeli untuk melihat dan memesan produk-produk yang dihasilkan oleh WBP. Dengan adopsi teknologi ini, diharapkan pemasaran produk-produk tersebut dapat lebih luas dan efisien,” ujar Triyono.
Dengan semangat yang terus berkobar, Lapas Sragen berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam mendukung proses rehabilitasi dan reintegrasi sosial bagi WBP, seiring dengan transformasi menuju sistem pemasyarakatan yang lebih modern dan efektif.