Tak Berkategori

LAPAS SRAGEN MEMBERIKAN PELATIHAN SERVIS ELEKTRONIK

26
×

LAPAS SRAGEN MEMBERIKAN PELATIHAN SERVIS ELEKTRONIK

Share this article

Tingginya penggunaan dan kebutuhan elektronik rumah tangga membawa peluang bisnis. Termasuk dalam layanan perbaikan atau servis elekronik.Lebih lanjut, pelatihan tersebut sangat bermanfaat bagi napi ke depannya. “Sebagai bekal mereka kembali kepada masyarakat. Pelatihan ini harus dimanfaatkan oleh warga binaan agar hasilnya juga maksimal serta dapat mempermudah mereka mendapatkan pekerjaan.
Minimal mereka dapat memperbaiki alat elektronik di rumah sendiri. Syukur-syukur nantinya berkembang menjadi wirausaha baru dan membuka peluang kerja,” harapnya. pembimbing dari lapas sragen memberikan pelatihan alat elektronik rumahan seperti rice cooker, kipas angin, setrika, dan menyesuaikan permintaan alat elektronik lainnya.
Salah satu warga binaan mengaku mendapatkan banyak hal positif dari pelatihan yang diberikan pihak Lapas Sragen Kegiatan pelatihan seris elekrtronik ini menjadi contoh konkret dari upaya Lapas Sragen dalam memberikan pembinaan yang holistik dan bermanfaat bagi warga binaan, serta menjadi bagian dari langkah-langkah menuju pemasyarakatan yang lebih rehabilitatif dan berdampak positif.