Tak Berkategori

Plt. Kepala Rupbasan Sragen beserta Tim Pembangunan Zona Integritas Adakan Kegiatan Pengatan dan Internalisasi P2HAM dan Pembangunan ZI 2024

7
×

Plt. Kepala Rupbasan Sragen beserta Tim Pembangunan Zona Integritas Adakan Kegiatan Pengatan dan Internalisasi P2HAM dan Pembangunan ZI 2024

Share this article

Plt. Kepala Rupbasan Kelas II Sragen beserta Tim Pembangunan Zona Integritas mengikuti kegiatan Penguatan dan Internalisasi P2HAM serta Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas  Tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (30/01/2024) bertempat di Aula Rupbasan Kelas II Sragen. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan semangat kepada Seluruh Pegawai tentang pelaksanaan P2HAM dan Pembangunan Zona Integritas tahun 2024.

Plt. Kepala Rupbasan Kelas II Sragen memberikan penguatan dan internalisasi  Kepada Tim Pembangunan Zona Integritas tahun 2024, disampaikan beberapa hal terkait pemenuhan data dukung indikator P2HAM dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM diantaranya :   

Hasil Evaluasi Pemenuhan Indikator P2HAM tahun 2023 yang masih ada kekurangan harus segera kita lengkapi secara maksimal. jangan jadikan keterbatasan kita sebagai alasan untuk tidak dapat melengkapi sarana dan prasarana penunjang pemenuhan indikator P2HAM.                                                                                                                                           
Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas yang telah dibentuk hendaknya dapat bekerjsama dan saling menguatkan untuk mencapai tujuan kita bersama yaitu mencapai satker berpredikat WBK/ WBBM.                                                                                
Masing – masing Tim Pokja harus fokus dengan apa yang dikerjakan sehingga seluruh data dukung pada aplikasi E-RB dapat terpenuhi secara maksimal.                                                                                                               
Tetap semangat dan peduli dengan apa yang kita kerjakan karna kita adalah tim, jika ada kendala dapat dibicarakan dengan seluruh anggota sehingga masalah tersebut dapat terselesaikan dengan baik.