Tak Berkategori

Wujudkan WBK/WBBM, Rupbasan Sragen Ikuti Penguatan Pembangunan ZI

7
×

Wujudkan WBK/WBBM, Rupbasan Sragen Ikuti Penguatan Pembangunan ZI

Share this article

SRAGEN-Rupbasan Kelas II Sragen ikuti kegiatan penguatan pembangunan Zona integritas yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah di Aula Kresna Basudewa. Penanggungjawab Pokja ZI, Saiful Buchori dan Ketua Pokja ZI Rupbasan Kelas II Sragen, Irwan Kasyanto serta Sekretaris Pokja ZI Rupbasan Kelas II Sragen, Warsiti hadir langsung dalam kegiatan pada hari ini, Kamis (25/01).

Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Tejo Harwanto.

“Keberhasilan Pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh peran kepala satuan kerja. Bahkan seharusnya salah satu evaluasi kinerja Kepala Satuan Kerja diukur melalui keberhasilan dalam membangun Zona Integritas,” tegas Tejo yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kadiyono serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Anggiat Ferdinan.

Seorang pimpinan, harus bisa memberikan motivasi, inspirasi sekaligus melakukan pemantauan terhadap Pembangunan Zona Integritas. Kepala satuan kerja harus selalu nelakukan monitoring dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan. Dipantau baik proses maupun progresnya. Tegas Tejo Harwanto saat memberikan penguatan terkait Pembangunan Zona Integritas.

Dalam kesempatan ini, Tejo Harwanto berpesan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja di jajaran Kemenkumham Jawa Tengah untuk memberikan dukungan yang kuat kepada Tim Pembangunan Zona Integritasnya. Selalu mendampingi saat tim sedang bekerja. Karena Pembangunan Zona Integritas bukan hanya tentang kontestasi, bukan sekedar pemenuhan data dukung dan bukan semata-mata untuk meraih penghargaan. Pembangunan Zona Integritas adalah bagaimana kit amembangun integritas di lingkungan kerja melalui berbagai perubahan yang terencana, amsif, komprehensif, sistematis dan inovatif.