Berita

14 Pegawai Lapas Sragen Ikuti Pelantikan Serentak KPPS Pemilu 2024 di Kabupaten Sragen

65
×

14 Pegawai Lapas Sragen Ikuti Pelantikan Serentak KPPS Pemilu 2024 di Kabupaten Sragen

Share this article

SRAGEN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen turut serta dalam pelantikan serentak Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Sragen. 14 orang pegawai Lapas dalam acara tersebut.

Dalam Pemilu 2024 Lapas Sragen memiliki 2 TPS khusus bagi Warga Binaan, hal menunjukkan komitmen Lapas Sragen untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi di Indonesia.

Partisipasi aktif para pegawai Lapas Sragen dalam pelantikan KPPS merupakan langkah positif dalam memastikan penyelenggaraan pemilu yang adil dan transparan yang nantinya berlangsung di dalam Lapas Sragen.

Dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk pegawai Lapas, diharapkan proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan hasil yang sah dan dapat dipercaya.

Pemantapan partisipasi masyarakat dalam proses pemilu merupakan langkah penting dalam memperkuat dan mesukseskan pesta demokrasi di Indonesia. Semoga kehadiran para pegawai Lapas Sragen dalam KPPS dapat menjadi contoh bagi elemen masyarakat lainnya untuk turut serta aktif dalam menjaga proses demokrasi yang berkualitas dan bertanggung jawab.