BeritaWilayah

Membuka Awal Tahun 2024,Lapas Sragen Terima Kunjungan Kadivpas Jateng

17
×

Membuka Awal Tahun 2024,Lapas Sragen Terima Kunjungan Kadivpas Jateng

Share this article

SRAGEN – Membuka awal tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen menerima kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Bapak Kadiyono, pada hari Jumat (05/01/2024).

Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Kadiyono ke Lapas Kelas IIA Sragen disambut hangat Oleh Kalapas Kelas IIA Sragen Tunggul Buwono.

Kadivpas meninjau langsung fasilitas dan Sarpras yang ada di Lapas Kelas IIA Sragen seperti area dapur Lapas, blok hunian dan area pelayanan, serta area parkir.

Beliau memberi apresiasi sekaligus juga masukan untuk Lapas Kelas IIA Sragen baik melalui Kalapas maupun para pejabat struktural yang ada.

Dalam kunjunganya Kadivpas juga memberikan penguatan terhadap seluruh jajaran pegawai baik staff maupun regu jaga yang hadir saat itu.

Ia menyampaikan bahwa Lapas Kelas IIA Sragen kini berubah menjadi lebih baik.

Dalam arahannya Kepala Divisi Pemasyarakatan, menyampaikan beberapa point penting kepada jajaran Lapas Kelas IIA Sragen terkait kewaspadaan dalam mempertahankan integritas serta mengimplementasikan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back To Basic.

Berikutnya juga beliau mengegaskan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan lagi pelayanan di Lembaga Pemasyaraktan Kelas IIA Sragen menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2024 ini.

Terakhir Kadivpas menyampaikan agar selalu menjaga integritas, solidaritas dan komitmen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *