Tak Berkategori

LAPAS SRAGEN GELAR APEL AWAL TAHUN MELALUI VIRTUAL

24
×

LAPAS SRAGEN GELAR APEL AWAL TAHUN MELALUI VIRTUAL

Share this article

SRAGEN – Seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen mengikuti kegiatan Apel Awal Tahun 2024 bersama Menteri Hukum dan HAM secara daring, bertempat di Aula Sasana Kridhatama Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen, Jumat 05 Januari 2024.

Menteri Hukum dan HAM mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasi dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023.

Menteri Hukum dan HAM mengingatkan pentingnya komitmen dalam mensuskses kan visi dan misi, serta mengajak jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah kita bangun sebelumnya.

dalam dokumen resnstra tersebut telah di rumuskan berbagai langkah strategis dari sisi sasaran, program, kegiatan sampai dengan indikator yang telah diikat dengan target dan rencana pendanaanya.

Kementerian Hukum dan HAM telah menyepakati 52 rencana aksi sebagai langkah strategis mewujudakan sasaran.

Namun ada tiga hal penting yang menjadi perhatian yang harus dilaksanakan, yang pertama yaitu bekerja dengan semangat PASTI Ber-AKhlak dan menjunjung tinggi kejujuran, integritas serta solidaritas, kedua perkuat sinergi dan kolaborasi baik dengan internal maupun eksternal, dan jangan ada dominasi serta hilangkan ego sektoral dan tumpang tindih kegiatan.

Terwujudnya kesadarab Hukum dan HAM, masyarakat serta terbangunnya budaya kerja yang berorientasi pada kinerja organisasi yang berinteritas, efektif dan efisien.

Yang terakhir menteri Hukum dan HAM juga menekankan bahwa khusus pegawai generasi muda 25-45 tahun adalah sumber kekuatan atau “source of power”, dimana harapanya agar terus selalu berinovasi dan berkontribusi secara maksimal dan belajar meningkatkan kinerja di Kemenkumham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *