Tak Berkategori

Lapas Sragen Sambut tahun Baru dengan Apel Perdana

18
×

Lapas Sragen Sambut tahun Baru dengan Apel Perdana

Share this article

Dalam suasana awal tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen menggelar Apel Perdana sebagai tanda dimulainya rentetan aktivitas positif di lembaga tersebut. Apel yang dihadiri oleh seluruh petugas dan jajaran pimpinan lembaga ini bertujuan untuk meneguhkan komitmen bersama dalam menjalankan tugas pembinaan, keamanan, dan rehabilitasi.

Apel Perdana ini menjadi momentum penting untuk menyampaikan arahan dan visi ke depan dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIA Sragen, Suharto. Dalam pidatonya, beliau menekankan pentingnya sinergi antara seluruh elemen di dalam lembaga. “Tahun 2024 harus menjadi tonggak keberhasilan kita dalam memberikan pelayanan pembinaan yang maksimal dan menjaga keamanan dengan profesionalisme,” ujar Suharto.

Selain itu, Apel Perdana juga menjadi wadah untuk memberikan penghargaan kepada petugas yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi forum untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari seluruh anggota lembaga. Partisipasi aktif dari warga binaan juga diakui sebagai bagian dari proses perbaikan dan pembenahan di dalam lembaga.

Dengan digelarnya Apel Perdana, Lapas Kelas IIA Sragen menyampaikan pesan kuat tentang komitmen dan profesionalisme dalam mengemban tugas-tugasnya. Semangat positif yang terpancar dari acara ini diharapkan dapat menjadi fondasi kuat dalam menghadapi berbagai tantangan di tahun yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *