Tak Berkategori

Tingkatkan Keamanan Natal, Lapas Sragen tingkatkan Sinergi dengan Polres Sragen

17
×

Tingkatkan Keamanan Natal, Lapas Sragen tingkatkan Sinergi dengan Polres Sragen

Share this article

Dalam upaya meningkatkan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen menjalin kerjasama yang erat dengan Aparatur Penegak Hukum (APH). Langkah proaktif ini diambil guna memastikan suasana aman dan tertib di dalam serta sekitar Lapas.

Kerjasama antara Lapas Kelas IIA Sragen dan APH mencakup berbagai aspek keamanan, termasuk peningkatan patroli, pemantauan ketat, dan koordinasi intensif antara petugas lapas dan aparat hukum. Langkah-langkah preventif ini diambil untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan kehidupan di dalam lembaga pemasyarakatan berjalan dengan lancar. Diantaranya yaitu kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota Satsabhara Polres Sragen.

Dalam keterangannya, Kepala Lapas Kelas IIA Sragen, Tunggul Buono, menyatakan komitmen penuh dalam memastikan keamanan dan ketertiban di tengah suasana perayaan. “Kerjasama yang erat dengan Aparatur Penegak Hukum menjadi bagian integral dari strategi kami untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi warga binaan dan seluruh elemen yang terlibat,” ujarnya.

Selain itu, pihak lapas juga mengimbau para keluarga dan pengunjung untuk mematuhi semua peraturan yang berlaku selama kunjungan di Lapas Kelas IIA Sragen. Hal ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama, sekaligus memberikan pengalaman kunjungan yang aman dan nyaman.

Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan suasana perayaan Natal dan Tahun Baru di Lapas Kelas IIA Sragen dapat berlangsung damai dan membawa sukacita bagi warga binaan, keluarga, dan seluruh pihak yang terlibat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *