Tak Berkategori

Koperasi Pengayoman Lapas Sragen Mengukir Prestasi Lagi

17
×

Koperasi Pengayoman Lapas Sragen Mengukir Prestasi Lagi

Share this article

Koperasi Pengayoman Lapas Sragen sukses mengukir prestasi dilingkungan PKPRI Sragen. Lapas Sragen juga mendapatkan apresiasi dari dekopinda sragen karena dapat menyelenggarakan RAP Tepat waktu. Selain itu Lapas Sragen juga tetap exist didalam PKPRI dan menunjukkan kinerja yang baik. Hal tersebut dapat dilihat dari laporan keuangan Koperasi Pengayoman Lapas Sragen yang menunjukkan tingkat kesehatan yang baik.

Berdasarkan hasil survey yang telah dilakukan secara independen, koperasi pengayoman lapas sragen mendapatkan tingkat kepercayaan anggota yang tinggi. hal ini mengindikasikan bahwa pengurus koperasi pengayoman lapas sragen merupakan pengurus yang kompeten dan amanah dalam mengelola aset anggota koperasi.

Koperasi Pengayoman Lapas Sragen telah melaksanakan RAP pada hari sabtu, (16/12). RAP berjalan dengan lancar di hadiri oleh tamu tamu undangan dan 80% anggota hadir didalam kegiatan tersebut. kegiatan berjalan secara kondusif dan dapat menghasilkan keputusan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *