Tak Berkategori

DWP Rupbasan Kelas II Sragen Ikuti Webinar dan Beauty Class

16
×

DWP Rupbasan Kelas II Sragen Ikuti Webinar dan Beauty Class

Share this article

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rupbasan Kelas II Sragen Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah ikuti Webinar dengan kegiatan Perayaan HUT DWP ke-24 dan Pelatihan Tata Rias dan Kecantikan dengan tema “Tampil Cantik dan Menarik untuk Mewujudkan Citra Diri yang Lebih Menarik” secara virtual dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-24 sekaligus memperingati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023, Selasa (12/12).

Kegiatan berlangsung secara terpusat di Graha Pengayoman Kemenkumham, dengan tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan”. Dharma Wanita Persatuan Rupbasan Kelas II Sragen mengikuti zoom di Aula Rupbasan Kelas II Sragen. Kegiatan dihadiri langsung oleh ketua DWP Kemenkumham EI, Ny. Yayu Iwan Kurniawan.

Peringatan HUT DWP ke-24 ditandai pemotongan tumpeng oleh ketua DWP dan Ketua Panitia. Ketua DWP Kemenkumham RI mengucapkan selamat kepada seluruh DWP Kemenkumham RI, “Saya ucapkan selamat hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Kementerian Hukum dan HAM ke-24, semoga silaturahmi tetap terjalin dan selalu mendukung kinerja suami demi kemajuan instansi yang kita cintai.”

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga, “Saya ucapkan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan yang ke-24 tingkatkan kompetensi diri serta kinerja, jaga tali asih, asuh dan asah untuk mempererat tali persatuan bagi negeri tercinta Indonesia.” 

Dalam ucapannya Reynard menjelaskan bahwa DWP adalah wadah bagi perempuan untuk mengabdikan diri dan memberikan kontribusi terbaiknya bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Melalui DWP perempuan mampu menjalankan peran strategisnya untuk pembangunan berkelanjutan menuju Indonesia maju.

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 selesai dilanjutkan dengan seminar kecantikan. Seminar ini bertujuan untuk mengedukasi dan memberikan ilmu yang bermanfaat untuk ibu-ibu Dharma Wanita agar lebih memperhatikan kesehatan kulit wajahnya karena salah satu manfaat yang diperoleh merawat kulit sejak dini adalah agar terhindar dari penuaan dini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *