Tak Berkategori

LAPAS SRAGEN HADIRI DEKLARASI ANTI KORUPSI DI ALUN ALUN SRAGEN

38
×

LAPAS SRAGEN HADIRI DEKLARASI ANTI KORUPSI DI ALUN ALUN SRAGEN

Share this article

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen menghadiri kegiatan peringatan hari anti korupsi bersama Forkopimda Kabupaten Sragen. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati, Kapolres, Kajari, Ketua PN Sragen dan forkopimda lainnya di Alun Alun Kabupaten Sragen (08/12).

Kegiatan ini merupakan langkah untuk mendukung gerakan anti korupsi di instansti pemerintahan sekaligus menunjukkan bahwa seluruh forkopimda sragen dan pimpinan instansi pemerintah yang ada di sragen berperan aktif dan mendukung secara penuh dalam gerakan anti korupsi. Hari anti korupsi juga sebagai public campaign kepada masyarakat bahwa Instansi pemerintah berperan secara aktif untuk mendukung gerakan anti korupsi serta meningkatkan kepercayaan publik.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk memperingati hari korupsi dan sebagai pengingat bagi seluruh ASN untuk terus mewujudkan birokrasi yang bersih tanpa praktek KKN” Ucap Kalapas Sragen dalam kegiatan peringatan hari korupsi di alun alun sragen.

Lapas Sragen telah mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang akan terus memmpertahankan prestasi tersebut dan akan meningkatkan pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *