Tak Berkategori

Lakukuan Penguatan Pada Pegawai, Kalapas Sragen Adakan Rapat Dinas

41
×

Lakukuan Penguatan Pada Pegawai, Kalapas Sragen Adakan Rapat Dinas

Share this article

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen mengadakan rapat dinas akhir tahun di aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen (06/12). Kegiatan ini merupakan media untuk melakukan evaluasi kinerja selama Tahun Anggaran 2023. Rapat Dinas ini dipimpin oleh Kalapas Sragen Tunggul Buono dan diikuti oleh seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen.

Kegiatan Rapat dinas ini dimanfaatkan bagi Kalapas Sragen untuk memberikan arahan serta langkah monitoring dan evaluasi seluruh bagian yang ada di Lapas Sragen. “Pada tahun 2023 setiap bagian telah memiliki kinerja yang baik, mari kita tingkatkan lagi untuk mencapai kinerja yang lebih baik hingga mendapatkan predikat WBBM pada tahun 2024”.

Selain hal itu Kalapas Sragen juga memberikan arahan khusus kepada anggota pengamanan mengenai persiapan pengamanan dan pelayanan pada hari natal dan tahun baru. “Berdasarkan aturan dan edaran sekjen, seluruh petugas harus standby dan terdapat penangguhan cuti dari tanggal 15 november hingga 15 januari 2024”. Jelas Tunggul Buono.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan rapat yang dapat meningkatkan kinerja seluruh bagian yang ada di Lapas Sragen.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *