Tak Berkategori

Lapas Sragen Mulai Petakan Daftar Inventaris Masalah Sebagai Dasar Perencanaan Kerja 2024

53
×

Lapas Sragen Mulai Petakan Daftar Inventaris Masalah Sebagai Dasar Perencanaan Kerja 2024

Share this article

Sragen – Ketua Pembangunan Zona Integritas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen David Saptoaji memulai penyusunan Daftar Inventaris masalah lapas sragen dengan melakukan diskusi bersama dengan sekretaris ZI panji Alit Minggustian. DIM ini akan disusun bersama dengan seluruh pejabat struktural untuk mengakomidir masalah-masalah yang ada di seluruh bagian yang belum dapat di selesaikan oleh UPT. DIM ini nantinya akan dilaporkan kepada Kepala divisi Pemasyarakatan oleh Kepala Lapas Sragen Tunggul Buono.

DIM (Daftar Inventaris masalah) ini merupakan hal yang penting untuk dijadikan dasar program prioritas untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga selanjutnya dapat berfokus pada pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani yang ditargetkan diraih pada tahun 2024.

Lapas Sragen akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja melalui peningkatan kekompakan setiap bagian yang ada untuk menghasilkan inovasi-inovasi sehingga mampu menciptakan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan WBP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *