Tak Berkategori

Lapas Sragen Lakukan Penguatan Integritas Pegawai melalui Apel Pagi Pegawai

18
×

Lapas Sragen Lakukan Penguatan Integritas Pegawai melalui Apel Pagi Pegawai

Share this article

Sragen – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen terus melakukan upaya perbaikan dan peningkatan kinerja dalam rangka melaksanakan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih melayani (WBBM) yang akan ditargetkan didapatkan pada tahun 2024.

Dalam mewujudkan target tersebut tentunya tidak mudah untuk meraihnya. sehingga perlu dipersiapkan sedini dan semaksimal mungkin. salah satu upaya dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas di Lapas Sragen adalah membangun komitmen dan integritas pegawai Lapas Sragen. Pembangunan Integritas pegawai dilakukan setiap apel pagi pegawai, dalam amanat apel selalu diberikan sosialisasi mengenai ZI, Pembangunan Karakter dan integritas pegawai. Selain itu juga selalu ditekankan mengenai Pencanangan Zona Integritas di Lapas Sragen.

Ketua Pembangunan Zona Integritas Lapas Sragen, David Saptoaji menyampaikan bahwa Saat ini Lapas Sragen telah berada di zona hijau dan siap untuk melengkapi kelengkapan dokumen pengungki hingga dokumen hasil. “Lapas Sragen akan berhasil meraih WBBM apabila seluruh pegawai aktif dan berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan ZI. Mari kita tingkatkan semangat dan kinerja kita dalam rangka menjadikan Lapas Sragen mendapatkan predikat tertinggi yaitu WBBM”. Tutur David.

Lapas Sragen akan terus melakukan peningkatan kinerja, inovasi dan monitoring sera evaluasi guna mewujudkan pelayanan publik yang optimal dan mendapatkan IKM sangat baik dan berhasil untuk melangkah ke arah WBBM pada tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *