Tak Berkategori

Lapas Kelas IIA Sragen Bangun Pagar Pembatas Antar Blok Hunian

22
×

Lapas Kelas IIA Sragen Bangun Pagar Pembatas Antar Blok Hunian

Share this article

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sragen melakukan pembangunan pagar pembatas blok hunian dan tembok keliling.

Kepala Lembaga PemasyarakatanKelas IIA Sragen Tunggul Buono mengatakan hal ini sebagai langkah penting dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

“Kita harus selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman di dalam Lapas. Dengan pembangunan pagar pembatas ini, saya berharap dapat mencapai tujuan kemanan dan ketertiban di dalam Lapas,” ucapnya. Rabu, (9/11/23).

Dirinya menambahkan tujuan utama dari aksi perubahan ini adalah untuk menciptakan mekanisme deteksi dini, mencegah, dan menghindari gangguan yang mungkin terjadi terhadap keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Sragen Dwi Ediyanto juga mengatakan pembangunan pagar pembatas ini diadopsi dari dari standar bangunan Lapas baru yang disesuaikan dengan kondisi bangunan Lapas Sragen namun tetap mampu menjaga keamanan dengan baik dan menghindari kerawanan.

Dengan adanya pembangunan pagar pembatas blok ini, diharapkan Lapas Kelas IIA Sragen akan menjadi lebih aman dan tertib.

Pagar pembatas yang sudah dibangun akan membantu deteksi dini dan pencegahan gangguan terhadap keamanan dan ketertiban di dalam Lapas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *