Tak Berkategori

Kasubag TU Lapas Sragen Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kinerja jajaran TU

19
×

Kasubag TU Lapas Sragen Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kinerja jajaran TU

Share this article

Sragen – Kepala Sub Bagian Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sragen melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja jajarannya baik pada urusan umum maupun urusan kepegawaian. Rapat ini dilaksanakan setiap bulan sekali agar terjalin komunikasi yang baik, melahirkan ide-ide kreatif untuk meningkatkan kinerja organisasi.
Rapat ini di pimpin oleh Suharto, S.H. selaku kepala sub bagian tata usaha dan di hadiri oleh kepala urusan umum permono pribadi, S.E. dan Panji Alit, S.H. beserta staf pada masing masing urusan dalam sub bagian tata usaha. “kegiatan ini merupakan media untuk saling berkomunikasi, bertukar pendapat untuk menyampaikan kendala hingga menyelesaikan kendala dan hambatan yang ada didalam organisasi Lapas Sragen”. Ujar Suharto.
Permono Pribadi menyampaikan bahwa selama 3 bulan terakhir, urusan umum telah memiliki kinerja yang baik, walaupun terdapat kekurangan personil pada operator BMN yang sekarang telah mendapatkan promosi jabatan. Permasalahan ini dapat segera ditangani dengan melakukan mutasi internal dengan persetujaun dan arahan pimpinan.
Panji Alit menyampaikan bahwa Urusan Kepegawaian dan keuangan telah menunjukkan kinerja yang optimal yang dapat dibuktikan dengan beberapa penghargaan kepada tim keuangan Lapas Sragen yang telah mendapatkan predikat IKPA Terbaik II di lingkungan KPPN Sragen. “Prestasi ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk menjadikan Lapas Sragen semakin maju dan mendukung Lapas Sragen untuk meraih predikat WBBM”. Ujar Panji Alit.
Kegiatan rapat ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai wadah bagi bagain Tata Usaha untuk menyampaikan inovasi, dan bertukar pendapat sehingga dapat meningkatkan kinerja Lapas Sragen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *